Jumat, 13 November 2015

Ikan Asin Jambal Roti Online

Ikan asin Jambal roti merupakan jenis ikan asin berkualitas karena dibuat dari bahan ikan segar pilihan yaitu jenis ikan segar Kadukang dan dari jenis ikan Jahan , dengan melalui proses pembuatan yang khusus agar menjadi jambal roti yang super. Oleh-oleh jambal roti dimasak dengan nasi hangat, akan mengundang selera makan semua keluarga. Jambal roti dengan kualitas yang super memang selalu diburu, terutama kaum ibu sebagai oleh-oleh favorit.
Saat ini banyak toko online yang menjual ikan asin jambal roti dengan berbagai macam nama seperti “ikan asin jambal roti online” dan sebagainya.  Bagi anda yang ingin menikmati ikan asin jambal roti tentunya tidak mau kecewa karena tidak mendapatkan ikan asin jambal roti sesuai harapan.
Dengan adanya isu-isu mengenai ikan asin yang berbahan formalin tentunya anda juga tidak mau salah pilih dan mendapatkan ikan asin yang bisa membahayakan kesehatan keluarga anda.

 Jika anda sedang mencari pen jual Ikan Asin Jambal Roti Non Formalin di Jakarta? Silahkan hubungi kami dengan Izza di  0813-1033-3880/ 0857-8055-0110. Ikan asin jambal roti kami adalah ikan asin dengan pilihan ikan terbaik yang dikeringkan atau diawetkan tanpa menggunakan formalin sama sekali.

Kami juga menyediakan jenis ikan asin yang lain seperti ikan asin peda dan sebagainya. Yang tentunya bebas dari bahan pengawet juga.  Terima kasih sudah berkunjung ke halaman kami, jangan lupa untuk memesan ikan asin kami yang dijamin berkualitas dan bebas dari bahan pengawet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar