Selasa, 17 November 2015

Jual Ikan Asin Kemasan

Jika anda berlibur ke pantai, ikan asin adalah makanan yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Ikan asin adalah makanan yang terbuat dari daging ikan yang diawetkan dengan menambahkan banyak garam. Dengan metode pengawetan ini daging ikan yang biasanya membusuk dalam waktu singkat dapat disimpan di suhu kamar untuk jangka waktu berbulan-bulan, walaupun biasanya harus ditutup rapat. Selain itu daging ikan yang diasinkan akan bertahan lebih lama dan terhindar dari kerusakan fisik akibat infestasi serangga, ulat lalat dan beberapa jasad renik perusak lainnya. Tapi sekarang anda tidak perlu jauh-jauh ke pantai hanya untuk mendapatkan ikan asin. Anda juga tidak perlu repot-repot pergi berbelanja ke pasar atau swalayan yang tentunya bisa menyita waktu anda yang berharga. Anda bisa mendapatkan ikan asin kapan pun anda membutuhkannya. Ikan asin akan kami antar langsung ke rumah anda. Kami menjual ikan asin kemasan dengan berbagai macam jenis ikan asin dai mulai dari Jambal Roti, Cumi Telor, Cumi Sontong, Teri Medan, Peda, dan berbagai macam ikan asin lainnya.
Ikan asin  kemasandari kami dijamin sehat dan berkualitas. Kami hanya menjual ikan asin yang sehat dan bebas formalin, karena kepuasan anda adalah target dari kami.

Ikan asin kemasan dari kami terkemas dengan rapih dan tertutup rapat. Sehingga diharapkan saat sampai tujuan ikan asin kami masi segar. Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp ke nomor 0813-1033-3880/ 0857-8055-0110. Pesanan akan kami antar sampai tujuan. Kami menerima pesanan baik partai besar ataupun kecil. Terima kasih atas ketersediaannya membaca artikel dari kami, semoga bermanfaat, salam.

1 komentar:

  1. Best Gambling Games For Money - DrmCAD
    Best Gambling Games 밀양 출장샵 For Money 경주 출장샵 · Super Slots · Jackpot City · Slots · Real Money 남원 출장샵 Gambling · 오산 출장마사지 Keno · 밀양 출장샵 Blackjack.

    BalasHapus