Selasa, 17 November 2015

Jual Ikan Asin Tanpa Formalin

Ikan asin adalah makanan olahan yang terbuat dari ikan yang cukup terkenal dan digemari berbagai kalangan. Namun, sayangnya diduga banyak ikan asin yang beredar di pasaran mengandung berbagai bahan kimia seperti formalin dan pestisida yang membahayakan kesehatan manusia. Hal ini dilakukan para pembuat dan pedagang ikan asin dengan alasan untuk menjaga keawetan ikan asin agar bisa bertahan dalam kurun waktu yang lebih lama.
Pemberian garam pada ikan dilakukan dengan tujuan untuk memanfaatkan ikan yang tidak laku dipelelangan, sehingga kualitas bahan baku sudah tidak baik. Produk ikan asin yang dihasilkannya pun akan cepat rusak, apalagi dengan kualitas ikan yang hampir busuk akan mengundang lalat saat ikan asin dijemur.
Maka, penggunaan formalin maupun pestisida menjadi jalan keluar karena kekurangan pahaman wawasan mereka untuk mencegah munculnya belatung dan keruskan ikan karena mikroba halofilik.
Perlu saudara ketahui, untuk menghasilkan ikan asin yang awet dan sehat dapat dilakukan tanpa harus menambahkan bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia, selama ikan asin diolah secara benar. Garam merupakan bahan alami yang berfungsi mengawetkan selain memberikan rasa asin.

Jika saudara membutuhkan pasokan ikan asin yang sehat tanpa formalin, kamilah solusinya. Kami menjual ikan asin tanpa formalin. Anda bisa hubungi kami melalui telepon atau whatsapp ke nomor  0813-1033-3880/ 0857-8055-0110. Pesanan akan kami antar segera ke tujuan. Kami mengirim pesanan melalui Tiki atau JNE. Kami juga menjual ikan asin yang bermacam-macam jenisnya. Ikan asin dari kami dijamin bebas formalin atau bahan pengawet lainnya. Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami, semoga bermafaat bagi saudara. Salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar