Rabu, 18 November 2015

Jual Ikan Asin Di Jakarta

Mendengar kata Jakarta tentunya kita akan membayangkan tentang kemegahannya. Jakarta memang terkenal akan gedung-gedungnya yang tinggi. Beberapa tempat liburan dan tamasya yang bisa memanjakan keluarga kita. Jakarta adalah ibu kota dari negeri tercinta kita ini yakni Indonesia. Selain itu Jakarta merupakan kota yang terkenal akan kepadatan penduduknya. Hal tersebut juga berdampak akan lalu lintasnya, yang tentunya juga akan menjadi padat. Menghadapi kemacetan lalu lintas sudah hal umum bagi penduduk jakarta.
Jika kita ingin berbelanja pun kita harus bersiap menghadapi kemacetannya, tentu hal tersebut membuat kita kurang nyaman. Tapi saudara sekarang tidak perlu kawatir lagi. Sekarang sudah banyak toko online yang siap mengantarkan kebutuhan saudara sampai  ke rumah saudara sehingga saudara tidak perlu repot dan lelah berbelanja.  Toko kami adalah salah satunya. Kami adalah bisnis rumahan yang bergerak dalam penjualan ikan asin. Kami menjual ikan asin di Jakarta dari berbagai jenis ikan asin dari jambal roti, teri medan, cumi sontong dan berbagai jenis lainnya.


Ikan asin tentunya sudah tidak asing lagi bagi saudara sekalian. Ikan asin merupakan makanan olahan yang terbuat dari ikan yang diawetkan dengan cara penggaraman. Tidak hanya menjual ikan asin kami juga  siap mengantarkan sampai di tujuan. Tidak hanya menjual ikan asin di Jakarta, kami juga melayani pembelian ke berbagai kota, tentunya dengan ongkir yang berbeda tentunya(harga akan disesuaikan jarak tempuh pengiriman). Ikan asin yang kami jual dijamin sehat dan bebas dari bahan pengawet seperti formalin dan lainnya. Anda bisa menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp ke nomor 0857-8055-0110. Kami siap melayani belanja dalam partai kecil ataupun besar. Terima kasih sudah berkunjung ke halaman kami, semoga bermanfaat bagi saudara yang sedang bingung mencari ikan asin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar